Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Terus Laksanakan Vaksin, Selesai Vaksin Warga Timika Papua Dapat Sembako

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211124 WA0006
#TNIAU 

TNI AU.   Pada serbuan vaksin kali ini Lanud Yohanis Kapiyau melaksanakan serbuan vaksin yang ditujukan untuk para pelajar dan masyarakat umum bertempat di Jalan Maleo Klinik Medika Bakti Kabupaten Mimika Papua, Rabu (24/11/2021).

Komandan Lanud  Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono selalu mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan Klinik Bhuwana dalam mendukung pemerintah guna mempercepat pelaksanaan pembentukan herd immunity sebagai salah satu upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Pada serbuan vaksin kali ini Lanud Yohanis Kapiyau memberikan sembako yang berupa telur kepada peserta yang telah melaksanakan vaksin baik itu vaksin pertama maupun vaksin kedua, dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danlanud mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama program pemerintah belum tercapai untuk menyasar warga Timika baik yang ada di kota maupun di pedalaman, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal,” ungkapnya.

Kegiatan vaksin ini Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Timika dan Badan Intelijen Negara (BIN). Pada kesempatan hari ini Lanud Yohanis Kapiyau berhasil memvaksin dengan total 8822 dosis dengan jenis vaksin Sinovac.

Baca juga:  PANEN RAYA KELOMPOK TANI HAUMAT BINAAN LANUD EL TARI

Pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel