Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Bagikan  Masker dan Sembako

Dibaca: 44 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Lanud Yohanis Kapiyau, Bagi  Masker dan Sembako
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI AU, Pangkalan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako dan masker, pada Jumat dan Sabtu  (10/11/4).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI AU ditengah suasana Bangsa Indonesia menghadapi pandemi wabah virus Covid-19, kegiatan yang dilaksanakan lebih pada kegiatan sosial, pembagian sembako dan masker sumbangan dari Sanraksaka Alumi AAU 99.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan selama  (dua) hari.  Hari pertama dilaksanakan di Desa Wowor dan desa Kwamki Lama Distrik Mimika kemudian dilanjutkan hari kedua dengan menbagikan masker dan sembako ke Yayasan/Panti Asuhan, diantaranya yayasan Cinta Bella, Panti asuhan Hidayatush Shibyan dan panti asuhan Baitul Rosul serta dilanjutkan pembagian masker bagi tukang ojek, para pedangan dan masyarakat yang melitas di pasar SP 1 Distrik Mapurujaya. Danlanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., berpesan kepada semua warga tetap menjaga kesehatan, dengan memakai masker disaat pergi maupun berada di rumah, mengingat penyebaran virus corona sangat mengkhawatirkan.

Baca juga:  Bantu Dampak Covid-19, Lanud Halim Perdanakusuma Bagikan Nasi Kotak Gratis

 

Lanud Yohanis Kapiyau, Bagi  Masker dan Sembako

 

Lanud Yohanis Kapiyau, Bagi  Masker dan Sembako

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel