TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Karya Bakti Di Makam Pejuang Irian Barat

IMG_7340

TNI AU.Β  Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka ke 71 Β Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, Β Lanud Yohanis Kapiyau Timika Β menggelar karya baktiΒ  membersihkan Β lingkungan sekitar Makam Pejuang, di wilayah sekitar bundaran Bandara Lama Mozes Kilangin Timika Senin (23/07). kegiatan peduli kebersihan ini langsung di pimpin oleh Komandan Lanud Yohanis KapiyauΒ  Letkol Pnb Meito Datau.

Kegiatan Β karya bakti ini merupakan wujud peran TNI AU khususnya Lanud Yohanis Kapiyau Timika dalam menjaga kebersihan.lingkungan. Β Β untuk tahun ini kegiatan karya bakti memilih lokasi makam para pejuang yang telah Β banyak berjasa untuk bangsa dan negara khusunya para pejuangan yang turut andil besar dalam bergabungnya Irian Barat kepangkuan NKRI Tahun 1969.

Dengan menghormati perjuangan-perjuangan Indonesia khususnya perjuangan mengembalikan irian barat agar kita dapat meneladani para pejuang kita yang berjiwa ksatria rela berkorban bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan sebagai bangsa yang utuh dan Sabang sampai Merauke.

Dengan momen Ke-71 Hari Bakti TNI AU mari kita tumbuhkan jiwa Patriot rela berkorban dalam mengisi pembangunan.

.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Karya Bakti Di Makam Pejuang Irian Barat