Berita

Lanud Zam Asah Kemampuan Menembak

Dibaca: 31 Oleh 23 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud ZAM Asah Kemampuan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Lanud TGKH M. Z. Abdul Madjid gelar latihan mengasah kemampuan menembak yang bertempatkan di Lapangan Tembak Hunter Lanud Zam Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (23/06/2020).

Latihan menembak merupakan program rutin yang bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan ketangkasan prajurit TNI AU dalam menembak. Tuntutan sebagai seorang prajurit TNI harus profesional dalam bidangnya terutama pada kemampuan penguasaan di bidang kemiliteran.

Kegiatan menembak ini diikuti oleh Komandan Lanud Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., dan anggota TNI AU Lanud Zam terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Kepala Dinas Operasi Lanud Zam  Letkol Lek. Susilo Hermawan, S.T. menyampaikan kegiatan menembak ini sangat penting dan harus terus dilatih untuk mengasah kemampuan para anggota TNI AU Lanud Zam.

Selama pelaksanaan menembak berlangsung, para peserta dipandu dan dibimbing oleh sejumlah pelatih dan personel senjataan sekaligus diingatkan agar memprioritaskan faktor keamanan selama latihan berlangsung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel