Berita

Lanud ZAM Bakti Sosial Donor Darah di Polda NTB

Dibaca: 27 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud ZAM Bakti Sosial Donor Darah Di Polda NTB
#TNIAU 

TNI AU. Anggota Lanud Zam Bakti Sosial Donor Darah Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Polda NTB yang bertempat di Jalan Langko Kantor Polda NTB Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (17/06/2020).

Dengan mengikuti prosedur pencegahan (Covid-19), menggunakan masker dan psychal distancing, Anggota Lanud Zam di dampingi oleh personil kesehatan Lanud Zam melaksanakan Bakti Sosial donor darah di Polda NTB.

Dalam acara ini turut hadir juga Bapak Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si, dan di dampingi langsung oleh Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., Sebelum acara donor darah di mulai ada penyerahan piagam penghargaan dari Bupati Lombok Barat kepada Kapolda NTB.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengalami kekurangan pendonor darah selama masa pembatasan sosial secara massal akibat penyebaran virus corona (Covid-19). Sementara permintaan darah untuk medis tetap tinggi. Apalagi selain untuk penderita Covid-19, darah juga dibutuhkan oleh pasien penderita demam berdarah dengeu (DBD).

Baca juga:  Sertijab Dansatrad 221 Ngliyep di Kosekhanudnas II

Stok donor darah di rumah sakit sangat dibutuhkan untuk tetap tersedia, untuk itu meminta para pendonor bisa mensosialisasikan penting dan manfaatnya donor darah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel