Berita

Lanud Zam Berpartisipasi Donor Darah Peringati Hari kanker Anak Sedunia

Lanud Zam Berpartisipasi Donor Darah Peringati Hari kanker Anak Sedunia
#TNIAU 

TNI AU. Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention berkerjasama dengan PMI UDD Lombok Barat mengadakan donor darah, Jumat (14/02/2020), bertempat di Kayumanis Rooftop hotel Aruna Sengigi Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2020.

Di bawah pimpinan Kakes Lanud ZAM ikut berpartisipasi  turut menyumbangkan darahnya. Pendonor tak hanya datang prajurit TNI dan Polri di antaranya tamu hotel dan masyarakat umum ikut berpartisipasi. General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti menyampaikan tujuan digelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya.

“Kami ingin masyarakat tahu dan sadar bahwa di luar sana masih banyak orang yang membutuhkan asupan darah. Untuk itu, harus kita tolong,” jelas  Weni,

Disinggung mengenai target darah yang terkumpul, pihaknya menyatakan, pihaknya menargetkan bisa terkumpul 100 kantong darah. Namun dirinya optimistis, melihat animo yang baik dari masyarakat, kegiatan itu bisa menghasilkan lebih banyak kantong darah dari target yang ditentukan.

Baca juga:  88 Mahasiswa Digembleng Dalam Aero Leadership Camp

Selain aksi donor darah yang digelar Aruna Senggigi Resort & Convention dalam rangka menyambut Hari Kanker Anak Sedunia itu, juga diadakan Penyuluhan Bahaya Infeksi novel Coronavirus (2019-nCoV) oleh Letda Laut dr. Ardita Fransiska Pratiwi, Paur Kesla Lanal Mataram.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel