Berita

Lanud Zam Gelar Journalist Gathering bersama Media NTB

LANUD ZAM GELAR JAOURNLIST GATHERING BERSAMA MEDIA NTB
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU TGKH. Zainuddin Abdul Madjid menggelar Journalist Gathering bersama Media Nusa Tenggrata di area lapangan Paintball Mako Lanud Zam, Sabtu (25/1). Kegiatan journalist gathering ini dihadiri oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc, para kepala dinas dan seluruh perwira Lanud Zam. Pada kesempatan tersebut juga hadir rekan-rekan media cetak maupun online dan televisi

Danlanud dalam sambutannya mengatakan digelarnya journalist gathering bersama awak media NTB  untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat definitive Komandan Lanud Zam yang baru juga sebagai ajang silaturahmi antara media dan Lanud Zam. Danlanud juga menjelaskan kepada para awak media tentang tugas pokok dan peran Lanud Zam di Nusa Tenggra Barat seperti ketika terjadi bencana gempa 2018 Lanud Zam sebagai Pangkalan yang pendukung operasi penerbangan menerima dan mendistribusikan bantuan dari berbagai wilayah di Indonesia. Disamping itu Lanud Zam juga membina potensi kedirgantaraan berupa olahraga paralayang dan paramotor yang dapat meningkatkan pariwisata Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:  Rumkit Lanud Maimun Saleh Menerima Kuker Super Visi Mabes TNI Dan BPJS Kesehatan Pusat.

Sejalan dengan hal tersebut maka Lanud Zam memandang perlu untuk melaksanakan kegiatan integrasi dengan para jurnalis media di satuan Lanud Zam dengan harapan para jurnalis media dapat mengenal Lanud Zam lebih dekat dan menciptakan sinergi yang positif. Lebih lanjut Danlanud berharap silaturahmi antara Lanud Zam dan insan pers tetap terus  terjalin dengan baik. Danlanud Zam juga mempersilahkan kepada para wartawan untuk berkunjung dan berkomunikasi terkait kegiatan Lanud Zam. “Kami membuka diri, kalau teman-teman media ingin berkomunikasi silahkan saja. Baik kepada saya ataupun kepada jajaran Lanud Zam,” katanya.

Perwakilan dari rekan-rekan media yaitu sdr. Zaenal Arfin wartawan dari RRI menyambut baik kegiatan journalist gathering ini diharapkan apa yang menjadi program kerja Lanud Zam dapat menjadi berita yang menarik terutama olah raga kedirgantaraan yang dapat meningkatkan pariwisata pulau Lombo.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, permainaan paint ball dan foto bersama rekan media dengan Danlanud Zam dan seluruh pejabat staf Lanud Zam.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel