Berita

Lanud ZAM Gelar Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 0 Oleh 01 Mar 2021Tidak ada komentar
Lanud ZAM Gelar Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) menggelar tes akademik tingkat daerah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022 secara online di ruang Omar Dhani, Lanud ZAM Mataram, Sabtu (27/2/2021).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud ZAM Ny. Ipak Kh. Aslam mengatakan, seleksi akademik ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kalian harus tenang, baca pertanyaannya secara teliti dan cermat. Tetap fokus dan konsentrasi penuh dalam menjawab pertanyaan,” tutur Danlanud ZAM.

Panitia Daerah (Panda) Lanud ZAM kali ini menyeleksi sebanyak delapan siswa dari SMP/Mts yang ada di Nusa Tenggara Barat, diantaranya SMPN 2 Mataram, SMPN 6 Mataram, SMP Kristen Aletheia, SMPN 1 Lopok, dan MtsN 1 Lombok Tengah.

Pada seleksi kali ini, materi yang diujikan adalah Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris. Pelaksanaan seleksi akademik ini berbeda dari tahun sebelumnya, seleksi kali ini dilaksanakan secara online dan diawasi secara langsung dalam pelaksanaannya melalui webcam yang terhubung ke pusat.

Baca juga:  Danlanud Rsn Bersama Wagub Riau Pantau Pilkada Serentak

Danlanud ZAM berharap, dari delapan siswa yang mengikuti seleksi ini dapat lulus seleksi di daerah maupun pusat dan bisa melaksanakan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara, sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel