Berita

Lanud ZAM Gelar Serbuan Vaksinasi Kepada Warga Pesisir

Dibaca: 7 Oleh 26 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 26 at 16.42.04 1
#TNIAU 

TNI AU. RAMBANG, LANUD ZAM. Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) bekerjasama dengan Tim Vaksinasi Kecamatan Sakra Timur menggelar serbuan vaksinasi dengan sasaran warga pesisir yang dilaksanakan di Pos Air Weapon Range (AWR) Rambang Lombok Timur, Selasa (26/10/2021).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam saat meninjau kegiatan ini mengatakan, vaksinasi terus gencar dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity ditujukan kepada warga pesisir yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

“Kita akan terus gencar lakukan vaksinasi kepada masyarakat pesisir pantai guna meningkatkan kekebalan komunal,” ujar Danlanud ZAM.

Lebih lanjut Danlanud ZAM menghimbau, para peserta vaksinasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi bisa melindungi keluarga dan orang lain.

“Jangan merasa kebal kalau sudah disuntik vaksin, meski sudah disuntik tetap patuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini Camat Sakra Timur Bapak Muhsin, Kapolsek Sakra Timur Iptu A. Amin, Kapuskesmas Lepak Ibu Eka Ernawati.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Bersepeda Ke Pantai Losari

Tim tenaga kesehatan mencatat pada serbuan vaksinasi kali ini, telah memberikan suntikan vaksin Sinovac baik dosis pertama maupun kedua sebanyak 120 orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel