Berita

Lanud Zam Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 6 Oleh 25 Jan 2021Tidak ada komentar
Lanud ZAM Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM, LANUD ZAM. Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (Zam) menggelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022 yang dilaksanakan di SMPN 6 Mataram, Senin (25/1/2021).

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Zam Letkol Adm I Dewa Gede J. K., mengatakan, sosialisasi PPDB SMA Unggulan Pradita Dirgantara ini merupakan salah satu upaya dari Yasarini Pengurus Cabang Lanud Zam untuk menarik minat para pelajar SMPN 6 Mataram melanjutkan pendidikannya di SMA Pradita Dirgantara.

Lebih lanjut dikatakan, SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang menjadi lembaga pendidikan yang bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, kreatif, mandiri, dan berwawasan kedirgantaraan.

Selain itu, dijelaskankan pula secara lengkap terkait keunggulan, fasilitas, cara, syarat, dan proses pendaftarannya serta ditayangkan video profil dari SMA Pradita Dirgantara.

Sosialisasi yang digelar ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan diikuti pelajar kelas 9 yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah menengah atas.

Baca juga:  Kembangkan Bakat dan Kreatifitas, Danlanud dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Serahkan Peralatan Marching Band

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 6 Mataram Bapak Haji Azizudin, S.Pd., M.Pd., M.E., mengucapkan banyak terima kasih atas sosialisasi yang dilaksanakan ini, dan berharap ada siswa-siswinya bisa masuk di SMA Pradita Dirgantara.

Pada sesi akhir para peserta diadakan kesempatan tanya jawab, terlihat antusias siswa-siswi untuk bergabung di SMA Pradita Dirgantara yang beralamat di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cenderawasih No. 4 Tanjungsari, Ngesrep, Kecamanatan Ngemplak, Kabupaten Bayolali, Jawa Tengah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel