Berita

Lanud Zam Hadiri Rakorwil dan Rakor Pam VVIP Kunjungan Wapres RI

Lanud Zam hadiri Rakorwil dan Rakor Pam VVIP Kunjungan Wapre RI
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Zam Letnan Kolonel Susilo Hermawan mewakili Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. menghadiri Rakorwil dan Rakorpam di gedung Sangkareang Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (9/03/2020).

Wakil Presiden RI (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin akan kembali kembali menjejakkan kaki ke Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat, dan ada beberapa tempat yang akan di kunjungi Wapres RI di Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat untuk kunjungan kerja ke Provinsi NTB pada hari rabu (11/03/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Barat Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si. selaku pimpinan rapat menyampaikan meskipun kunjungan ini di pusatkan di beberapa titik, namun kesiapan akan penyambutan Wakil Presiden RI (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin perlu dimatangkan agar tercipta kondisi yang kondusif dan aman.

Hadir pada Rakorwil hari ini Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.han, Sekda Walikota NTB, Wakil Kabinda, Paspampres RI, Protokol Wakil Presiden RI, Setmilpres, dan banyak pendukung lainnya yang akan mendukung kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Harapannya dalam kunjungan ini bisa tercipta situasi yang aman dan lancar, agar kegiatan Wakil Presiden ke Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat bisa berjalan dengan baik dan tertib.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel