Berita

Lanud Zam Hadiri Upacara Virtual Dalam Rangka HUT ke-74 Bhayangkara

Dibaca: 16 Oleh 01 Jul 2020Tidak ada komentar
Lanud Zam Hadiri Upacara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Zam Letan Kolonel Adi Parmudianto, S.Sos., menghadiri HUT ke-74 Bhayangkara  dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang dipimpin oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara”. Bertempatkan di Polda NTB Jalan Langko No. 77 Ampenan Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (01/07/2020).

Dalam sambutannya Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, tertunda kasih atas pengabdian dan sumbangsih saudara-saudara sekalian. Dalam situasi saat ini kehadiran Polri sangat-sangat dibutuhkan. Harus ikut aktif mengajak masyarakat dalam melaksanaakan protokoler kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Terus memperkuat sinergi dan kerja sama dengan instansi terkait, Selalu memperbaiki diri untuk menjadi lebih profesional. Teruslah teguh, amalkan nilai luhur Tri Brata dalam melaksanakan tugas. Terus lakukan reformasi diri, bangun kultur, kuatkan sinergi. Proaktif dalam bertindak, humanis terhadap masyarakat. Lakukan penanganan hukum secara transparan dan harus mendukung proses pemulihan perekonomian nasional.

Lanud Zam Hadiri Upacara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Lanud Zam Hadiri Upacara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Baca juga:  Upacara Gabungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lanud Soewondo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel