Berita

Lanud Zam Ikuti Upacara Hut Kabupaten Lombok Utara ke-11

Lanud Zam Ikuti Upacara Hut Kabupaten Lombok Utara Ke – 11
#TNIAU 

TNI AU. Memperingati hari jadinya yang ke-11 Kapubaten Lombok Utara (KLU) menggelar upacara Bendera Peringatan HUT Kab. Lombok Utara di lapangan umum Tioq Tata Tunaq Tanjung, Minggu (21/07). Bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Kabupaten Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH., MH. Hadir pada upacara tersebut, sejumlah tamu undangan diantaranya, Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Tajuddin MH, Danrem 162/WB Kolonel Czi A. Rizal Ramdhani, Kapolres KLU AKBP Herman Suryono SIK MH, Kadislog Lanud ZAM Mayor Kal Agur Riyanto yang mewakili Danlanud ZAM, Bupati KLU Pertama H Djohan Sjamsu SH., Ketua DPRD KLU H Burhan M. Nur S.H., dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Bupati KLU dalam sambutannya mengatakan, pada peringatan HUT KLU ke-11 ini, menjadi sebuah momentum kebangkitan masyarakat untuk membangun dan menata kelola kembali segenap aspek pembangunan daerah di Kabupaten Lombok Utara. Kita yakin dengan spirit dan optimisme kolektif kita, kita mampu bangkit membangun kembali tatanan yang telah terkoyak pascagempa. “Insyaallah ujian tersebut, tidak dimaksudkan oleh Allah untuk mematikan mimpi-mimpi kita tentang Lombok Utara, tetapi dengan ujian itu Allah menginginkan kita mengganti mimpi-mimpi itu dengan mimpi yang lebih besar lagi,” seru Bupati KLU.

Pada kesempatan tersebut Bupati KLU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, TNI/Polri yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di wilayah Kabupaten Lombok Utara pasca Gempa tahun lalu.

Usai upacara digelar, dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pemotongan tumpeng, nonton bersama, penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba, bakti sosial, atraksi damkar Lombok Utara, dan juga karnaval masyarakat Lombok Utara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel