Berita

Lanud Zam Kirim Personel Lakukan Aksi Donor Darah di Unram

Dibaca: 0 Oleh 22 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  MATARAM.  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) mengirim personel untuk mengikuti aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Mataram (UKM KMHD UNRAM) di Arena Budaya Universitas Mataram, Sabtu (20/2/2021).

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Khairun Aslam mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa peduli, kemanusiaan dan solidaritas Lanud Zam terhadap masyarakat dan kondisi di sekitarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bukti bahwa TNI Angkatan Udara manunggal dengan rakyat, serta ikut menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Ketua Panitia Perayaan Nyepi Kampus Caka Warsa 1943, Ni Luh Tania Putri Wijaya mengucapkan terima kasih atas partisipasi Lanud ZAM dalam kegiatan kemanusiaan ini.

“Terima kasih kepada Lanud ZAM atas partisipasinya, kegiatan sosial donor darah ini adalah rangkaian dari kegiatan perayaan Nyepi Kampus Caka Warsa 1943,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel