Berita

Lanud Zam Adakan Family Gathering

Lanud Zam Mengadakan Family Gathering
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga Besar Pangkalan TNI AU TGKH. Zainuddin Abdul Madjid mengadakan acara Family Gathering pada hari Sabtu (6/07). Family Gathering keluarga besar Lanud Zam kali ini diadakan di Pantai Krandangan Lombok Barat. Acara family gathering kali ini diikuti oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Nva Budi Handoyo, M.Tr(Han) dan seluruh anggota Lanud Zam beserta keluarga. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar Lanud Zam.

Komandan Lanud Zam berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk menjalin tali silarurrahmi antar anggota dan keluarga besar, mempererat ikatan persaudaraan, meningkatkan motivasi serta menciptakan kekompakan antar anggota Lanud Zam. ” dengan acara family gathering ini kita ingin menjadikan Lanud Zam tidak hanya sebagai tempat tugas dan kerja saja, tetapi juga tempat untuk  saling peduli dan saling mendukung terhadap kelangsungan tugas di Lanud Zam ini,” tutur Danlanud

.Untuk mengisi kegiatan family gathering ini panitia mempersiapkan permainan-permainan (Fun Games) yang dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sehingga bisa di implementasikan kedalam tugas sehari – hari. Nampak kecerian dan suasana bahagia di setiap sesi acara dan perlombaan. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama serta pembagian doorprize dan hadiah kepada para peserta.

Layaknya sebuah keluarga besar ,Danlanud pun berharap seluruh anggota dan keluarga bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut Danlanud tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel