Berita

Lanud Zam Menggelar Doa Bersama Memohon Keselamatan

Dibaca: 24 Oleh 12 Agu 2020Tidak ada komentar
LANUD ZAM MENGGELAR DOA BERSAMA MOHON KESELAMATAN
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Zam serta memohon keselamatan TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, Lanud Zam menggelar kegiatan   dzikir dan doa bersama di Mushola Al Falah Lanud Zam, Rabu (12/8/2020). Doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan TR Kasau No. T/100/2020 tentang kegiatan doa bersama yaang dilaksanakan oleh seluruh agama di jajaran TNI AU.

Seusai salat zuhur, personel yang beragama islam mengikuti dzikir dan doa bersama di Mushola Al-Falah di pimpin oleh Ustad H. Ahmad Muammar, M.Pd., untuk yang beragama Kristen/Katolik dilaksanakan di kantor Opslat dipimpin oleh Kapten Lek Ario Martimbang sedangkan untuk yang beragama Hindu dilaksanakan di GOR Herculles dipimpin oleh Praka I Nyoman Puja.

Kabintal Lanud Zam Letda Sus Eldanisir menyampaikan kegiatan ini merupakan perintah dari Kasau dengan tujuan untuk memohon keselamatan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari Covid-19 dan  bencana wabah ini segera berlalu. Selama mengikuti kegiatan doa bersama seluruh personel Lanud Zam tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, serta menjaga jarak saat di dalam Mushola.

Baca juga:  Kadisops Lanud Adi Soemarmo Tutup Latihan Hanlan 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel