Berita

Lanud Zam Mengikuti Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Wapres

Lanud Zam Mengikuti Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Wapres
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Makruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani dan rombongan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kepala Dinas Operasi Lanud Zam Letkol Lek. Susilo Hermawan dan anggota Lanud Zam Mengikuti Upacara Gelar Pasukan untuk pengamanan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang bertempatakan di Universitas Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat, Selasa (18/2/2020).

Dalam upacara gelar pasukan ini di cek semua kesiapan anggota maupun senjata yang akan di gunakan untuk pengawalan dan pengamanan Wakil Presiden RI yang akan melaksanakan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke daerah Lombok Dan sekitarnya.

Rencana kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Makruf Amin beserta istri Wury Estu Handayani dan rombongan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah pada tanggal 19-20 Februari 2020.

Upacara gelar pasukan Pam VVIP dipimpin Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selaku Dansatgas Pengamanan Wilayah mengambil Upacara Gelar Pasukan Pam VVIP.

Upacara Gelar Pasukan ini sebagai sarana koordinasi dan komunikasi antar unsur pengamanan, utamanya untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas serta menghindari terjadinya kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas dan pengamanan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel