Berita

Lanud ZAM Mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual.

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2020Oktober 12th, 2020Tidak ada komentar
Lanud ZAM Mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual.
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud mengikuti upacara  peringatan HUT ke – 75 Tentara Nasional Indonesia secara virtual di Gedung serbaguna Mako Lanud ZAM Senin (05/10/2020). Bertindak selaku Komandan Upacara kepala dinas operasi Lanud ZAM Letkol Lek Susilo Hermawan, S.T. Tak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah di lokasi terbuka dengan mengundang warga, kali ini peringatan digelar secara virtual di Istana Negara, mengingat situasi pandemi COVID-19 (Corona).

Upacara HUT TNI ke-75 dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai inspektur upacara . Upacara diawali dengan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

Dalam sambutannya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengapresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dari membantu mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Di tengah suasana itu, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada Tentara Nasional Indonesia atas berbagai perannya: dari membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan di daerah-daerah yang menerapkan PSBB, sampai menjalankan operasi kemanusiaan dalam upaya menghentikan penyebaran virus COVID-19,” Jelas Presiden RI

Baca juga:  JALAN SANTAI DAN BAZAR DI KOOPS II DALAM RANGKA HUT PIA

Jokowi pun berharap TNI selalu bersikap profesional. Dia juga berharap agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel