Berita

Lanud ZAM Rapat Airport Committee Meeting di Bandara Internasional ZAM

Dibaca: 4 Oleh 25 Nov 2020November 26th, 2020Tidak ada komentar
Lanud ZAM Rapat Airport Committee Meeting di Bandara International ZAM
#TNIAU 

TNI AU. Kepada Dinas Operasi Lanud ZAM Mayor Lek. Anggoro Budy Mulya, S.S.T melaksanakan meeting committee di ruang serbaguna Bandara Internasional ZAM terkait dengan Airport Secuity Commite, Airport Emergency Commite, Airport Facilitation, Selasa (24/11/2020).

Turut menhadiri dalam acara ini GM. Angkasa Pura I Bandara International ZAM Bpk. Nugraha Jati, Kabagdukops Binda NTB Bpk. Heru Sutanto, Dansatpom Lanud ZAM Kapten Pom. Angga Septian Wahyu, Kepala BNN Propinsi NTB diwakilkan oleh Kabid Pemberantasan Kombes Pol Drs. I Made Ardane, Kaintel Lanud ZAM Kapten Sus. Rizal Kurniawan, dan banyak juga yang menghadiri yang terkait Bandara Internasional ZAM.

Angkasa Pura I Bandara International ZAM Bapak Nugraha Jati menyampaikan, Bapak- bapak sekalian yang sudah hadir disini dan seluruh anggota yang terlibat rapat airport Security yang sudah hadir memperingati undangan kami dalam keberadaan terkait keselamatan di bandara International ZAM. Kami di tahun 2020 mencoba mengadakan rapat komite airport Security dikarenakan akan ada fokus kepada posko Nataru pada Bulan Desember.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Tutup Pendidikan Kursus JAT Tahap ke-3

Terkait dengan Mandalika dimana pergeleran moto GP dicalonkan disini sebagia pengada acara tersebut, sampai dengan saat ini pun pelaksanaan pada bulan oktober akan tetapi pada bulan juli untuk uji coba sirkuit dan untuk itu kita perlu dipersiapkan khususnya di Bandara International ZAM. Seperti pembangunan perpanjangan runway, pembangunan jalur alternatif untuk kepentingan atau operasaional moto GP  dan memperindah atau mempercantik bandara kita ini dan yang terakhir untuk pembangunan parkiran roda dua dan roda empat yang sangat tidak teratur. Perpanjangan landasan pertanggal 26 November untuk pengoprasional terminal baru di bulan Februari. Dampak dalam pekerjaan ini kita harus perhatikan keselamatan dan safety yang akan nanti disampaikan oleh Bpk. Made. Terkait dengan media diseluruh dunia tentang konten dan penerbitan berita tentang hal penerbangan. Seperti halnya perubahan nama bandara, kita akan menyampaikan atau bersurat bahwa informasi 19 November dan di tanggal 21 Januari terkait perubahan nama Bandara. Ujarnya”

Pemelihara bandara udara sehat bahwa menjelaskan bahwa bandara udara menyiapkan tanaman-tanaman, pengelolaan tanah seperti mengedukasi pembuangan sampah, dan kemudian kita juga melakukan pengawan terhadap minyak apabila ada minyak ada yang tumpah di sekitar parking stand. Peningkatan hidup bersih dan sehat kita juga melakukan olahraga rutin dan bersih, kita juga melibatkan tim agar tetap melakukan kebersihan di lingkungan kerja bahwa tetap manjadi tanggung jawab mereka. Untuk keamanan dan ketertiban di wilayah bandara kita juga sudah berkodinasi dengan para intansi- instansi terkait seperti penangkapan narkoba kita berkordinasi dengan BNN dan pemusnahan hasil sitaan barang bawaan dari penumpang kita juga berkodinasi dengan karantina.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI AWAL LATSITARDA DI NTB

Kepala Karantina Kesehatan Wilker Bandara Internasional ZAM Bpk. Datuk menyampaikan disini saya sampaikan ini langkah awal yang baik, saya selaku dari pihak kesehatan saya mengharapkan kepada bapak- bapak sekalian untuk bekerjasama untuk memutus mata rantai penularan covid 19. Sekarang kita sedang direndungkan namanya vaksin, nabati apabila vaksin sudah diperbatukan tidak berarti nanti bapak- bapak dan ibu tidak memakai masker, seharusnya bapak dan ibu tetap memakai masker agar bisa melindungi kesehatan bapak dan ibu sekalian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel