Berita

Lanud ZAM Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTs N 1 Mataram

Dibaca: 8 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Lanud ZAM Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTsN 1 Mataram
#TNIAU 

TNI AU.  MATARAM, LANUD ZAM. Upaya menarik minat siswa-siswi SMP atau sederajat untuk menyosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020-2021 terus dilakukan. Kali ini, Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) bersama Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud ZAM melaksanakan sosialisasi di MTs Negeri 1 Mataram, Rabu (3/2/2021).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam yang diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud ZAM Letkol Adm I Dewa Gede J. K., dalam paparannya menyampaikan, sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ini merupakan salah satu upaya dari Yasarini Pengurus Cabang Lanud ZAM untuk menarik minat khususnya siswa-siswi kelas sembilan MTsN 1 Mataram untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Lebih lanjut dikatakan, SMA Pradita Dirgantara berkonsep boarding school dengan menerapkan standar tinggi dalam pendidikannya dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta mendapat beasiswa penuh selama tiga tahun.

”SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendiakawanan dengan menjunjung tinggi keimanan dan ketakwaan serta tetap menjaga nilai-nilai luhur kebudayaan Indonesia,” jelas Kadispers.

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas

Kadispers juga menyampaikan, siswa-siswi yang ingin mendaftar di SMA Pradita Dirgantara dapat dilakukan secara online melalui situs sma.praditadirgantara.sch.id atau juga bisa datang langsung ke Dinas Personel Lanud ZAM.

Kepala Sekolah MTsN 1 Mataram Ibu Hj. Dra. Rusniah yang diwakili Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan Bapak Lalu Syaifullah, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas diadakannya sosialisasi dari Lanud ZAM dan Yasarini Cabang Lanud ZAM di MTsN 1 Mataram ini.

“Mudah-mudahan ada diantara anak-anak nanti yang tertarik dan mau, sehingga nanti bisa menjadi siswa-siswi di SMA Pradita Dirgantara,” harap Wakasek.

Sebagai sekolah unggulan yang bermotto “The School for World Future Leaders” SMA Pradita Dirgantara mempunyai misi menjadi lembaga pendidikan yang bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri, dan berwawasan kedirgantaraan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel