Berita

Lapangan Bola Danu Setiawan Diresmikan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 796 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma meresmikan lapangan sepakbola “Danu Setiawan” Lanud Halim Perdanakusuma Jumat. 04/8.  Dalam apel khusus yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma, Ibu-ibu PIA Pengurus Cabang 2/D1 Lanud Halim Perdanakusuma, serta perwakilan keluarga Alm. Danu Setiawan. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan membuka tirai penutup papan nama.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P. menyampaikan bahwa tujuan pemberian nama sarana olahraga lapangan sepak bola Danu Setiawan, adalah untuk mengenang jasa-jasa Almarhum Danu Setiawan yang telah wafat pada kecelakaan pesawat A-1325. tahun 2009. yang telah berjasa selama berdinas di TNI AU.

Begitu pula diharapkan dengan adanya lapangan ini bisa meningkatkan kesegaran jasmani anggota Lanud Halim Perdanakusuma, lanjut Danlanud.

Setelah acara peresmian dilanjutkan pertandingan final sepak bola antara Staf khusus melawan Skadron Udara 17 dalam rangkaian memeriahkan Hut Lanud Halim Perdanakusuma dan dimenangkan oleh Skadron Udara 17 melalui adu pinalti.

Baca juga:  KASAU : KADISLITBANGAU DAPAT OPTIMALKAN PERAN SDM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel