Berita

LAPANGAN TEMBAK AAU DI UJI COBAKAN

Dibaca: 26 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) sedang berbenah meyiapkan sarana prasarana Olah Raga dalam rangka PIKTAR XXI tahun 2011 diantaranya lapangan tembak Astra Krida. Satu pleton Paskhas Kompi E Lanud Adi Sutjipto menguji coba Lap. Tembak (Astra Krida) yang akan digunakan dalam PIKTAR nanti. Jum’at 30/9).

Kegiatan tersebut merupakan uji coba dalam rangka Piktar yang akan melombakan cabang Olah raga Militer dan non Militer. Cabang Olah raga militer antara lain Menembak Cepat dan Tepat menembak Pistol, menembak dengan senjata laras panjang, dengan berbagai sikap. Untuk Lap. Tembak kelas pistol masih terus dilakukan pembenahan.

Senjata yang di gunakan dalam latihan kemarin, senapan laras panjang SS1 dan FNC buatan Belgia. Jarak tembak yang dipilih 100 M. dengan berbagai sikap pilih dan wajib. Menurut Keterangan Danton Paskas Lettu Psk Siawa Budianto, latihan ini dimaksudkan sebagai uji coba latihan tembak sekaligus menambah jam terbang anggota Paskhas yang akan diterjunkan ke lomba dalam rangka Peringatan Ulang Tahun KorPaskhas ke 64.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Rikkes Secara Berkala

“lapangan tembak AAU sudah dapat digunakan untuk PIKTAR ke -21, karena secara standart keamanan dan kelengkapan lapangan sudah sesuai dengan yang di syaratkan.” Demikian Katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel