Berita

Lapangan Tembak Lanud Tanjungpinang Diresmikan

Dibaca: 6 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Guna menambah sarana olah raga maupun penunjang profesionalisme prajurit TNI AU, Khususnya anggota :anud Tanjungpinag di bidang menembak, bertepatan dengan Hari Jadi TNU AU ke-65 yang jatuh pada tanggal 9 April 2011 telah diresmikan penggunaan lapangan tembak “A.M Amran Rasjid” Lanud Tanjungpinang di Komplek, Garuda km. 18 Lanud Tanjungpinag, Sabtu, (9/4).

Peresmian diawali dengan penembakan sasaran dengan 3 butir peluru percobaan dan 10 butir berturut-turut oleh Wakil Walikota Tanjungpinag Drs.H.Edward Mushali sebahai penembak pertama. Kemudian diususul oleh Kepala kantor Imigrasi Kota Tanjungpinang Surya Pranata. Dandim 0315 Letkol (Inf) Joko Slamet, Kepala Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang,Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb A.M. Amran Rasjid, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang Agustiawarman, Dansatrad 213 Letkol Pnb Wahid A. Zein dan lainnya.

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb A.M. Amran Rasjid yang telah meengabadikan namanya sebagi nama lapangan tembak di Lanud Tanjungpinang tersebut, menghapapkan dengan telah dibangun lapangan tembak ini diharapkan Kohanudnas dapat meningkatkan prestasinya di masa mendatang. Pembangunan lapangan tembak senapan laras pendek dengan kapasitas 4 line dan jarak 25 meter ini cukup singkat, hanya kurang dari 1 bulan.

Baca juga:  Muspusdirla Raih Juara II Lomba Sapta Pesona

Disamping itu, Komandan Lanud Tanjungpinang juga mengharapkan dengan adanya sarana lapangan tembak ini, dapat menjadi sarana untuk mengasah ketrampilan atau profesionalisme kita sebagai prajurit TNI, khususnya anggota Lanud Tpi di bidang menembak. Untuk itu, manfaatkanlah seoptimal mungkin lapangan tembak ini guna meningkatkan ketrampilan dan prestasi, serta merasa ikut memiliki sehingga kita sama-sama peduli dalam memelihara dan merawat lapangan tembak ini, harap Komandan Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel