Berita

Lapangan Tembak ”Pancanaka” Di Resmikan Kasau

Dibaca: 18 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lapangan tembak “Pancanaka” Lanud Abd Saleh hari ini Senin, (26/9) resmi digunakan setelah Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna meresmikannya yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau yang disaksikan oleh Aspers Kasau, Pangkoopsau I dan II, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M., Dandepohar 30, Danyonko 464 Paskhas, Dandenmatra II Paskhas, para pejabat Lanud Abd Saleh, Club Motor Gede dan Club Jeep Wrangler Rubicon dan para undangan lainnya.

Menurut Danlanud Abd, pembangunan lapangan tembak ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi prajurit TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh juga diharapkan dapat mewadahi kegiatan Perbakin Malang dan sekitarnya. Untuk itu, dengan telah selesainya pembangunan lapangan tembak “pancanaka” yang representatif ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana silaturrahmi antar instansi juga sebagai ajang pembinaan atlet-atlet penembak yang handal baik skala nasional maupun internasioal.

Danlanud Abd Saleh, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Staf Angkatan Udara beserta rombongan, juga seluruh panitia yang terlibat dalam pembangunan lapangan tembak ini terutama kepada Bapak Hendry Soetio selaku Dirut PT. Prolindo Cipta Nusantara yang telah memberikan bantuan pembangunan lapangan tembak Lanud Abd Saleh ini hingga selesai, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga:  Menembak Dipertandingkan Pada Putaran Ke dua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel