Berita

Lapangan Tennis Dragon 36 Lanud Sjamsudin Noor Diresmikan  

Dibaca: 0 Oleh 09 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 27911
#TNIAU 

TNI AU. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., meresmikan penggunaan Lapangan Tennis Angkasa Dragon 36 Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (07/8/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dilanjutkan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Pejabat Utama Polda Kalsel serta tamu undangan lainnya.

Peresmian penggunaan Lapangan Tennis Lanud Sjamsudin Noor tersebut secara simbolik ditandai dengan Penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan Kapolda Kalsel. Dalam sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan ucapan terimakasinya kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dan seluruh fihak yang telah membantu pelaksanaan rehab besar lapangan tenis Dragon 36 Lanud Sjamsudin Noor yang saat ini tampilannya menjadi sangat bagus dan mempesona sehingga sangat aman dan nyaman bila digunakan.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, Saya ucapkan Apresiasi dan selamat kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang telah membangun dan merenovasi lapangam tenis ini dengan waktu yang terhitung sangat cepat. Kapolda Kalsel juga turun di lapangan untuk melakukan pemukulan bola tennis yang dilanjutkan pertandingan eksibisi.

Kegiatan peresmian tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

 

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS IV HADIRI UPACARA HUT KE 67 RI DI BIAK

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel