Berita

Lapor Korp Kenaikan Pangkat Perwira Lanud Rsn

Dibaca: 10 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah melantik kenaikan pangkat 93 personel Bintara –Tamtama Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis secara resmi menerima Laporan Korp kenaikan pangkat 12 orang perwira Lanud Rsn dan Insub periode Oktober 2014 yang bertempat di ruang Lobby Danlanud. Rabu (1/10).

Pada acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira tersebut Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode Oktober 2014. Menurut Danlanud kenaikan pangkat bagi perwira bukanlah didapat begitu saja tetapi merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atas segala loyalitas, dedikasi dan kedisiplinan perwira dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban. Oleh karenanya kenaikan pangkat pangkat bagi perwira merupakan suatu prestasi sekaligus kesejahteraan yang harus disyukuri. Disampaikan juga bahwa kenaikan pangkat bagi setiap perwira merupakan tantangan terhadap peningkatan kemampuan dalam mengemban tugas jabatan sehingga mampu mewujudkan karya terbaik dan memberikan konstribusi yang berguna bagi TNI maupun bangsa dan Negara. Selain mencerminkan semakin matangnya tingkat kemampuan profesi yang dimiliki, kenaikan pangkat perwira juga mencerminkan kemampuan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh seorang perwira sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi.

Baca juga:  Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila di Lanud Surabaya

Pada periode Oktober 2014 ini tercatat empat perwira menyandang pangkat baru sebagai Mayor, dua perwira Kapten dan enam perwira berpangkat Letnan Satu. Acara ini turut dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas, Komandan Satuan dan sejumlah perwira dengan tingkatan Kepala Seksi yang ada di lanud Roesmin Nurjadin.

Acara ditutup dengan penyampaian ucapan selamat dari seluruh pejabat yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel