Berita

Laporan dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 13 Oleh 01 Apr 2019April 5th, 2019Tidak ada komentar
Laporan dan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud J.B. Soedirman
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman, Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S. bertindak sebagai Irup pada pelaporan korps kenaikan pangkat perwira dan upacara kenaikan pangkat bintara, dan tamtama personel Lanud J.B. Soedirman Periode April 2019, Senin (1/4).

Komandan Lanud J.B. Soedirman dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat yang diterima dapat disikapi dengan baik dan bertanggung jawab serta dapat menambah semangat kerja serta menjadi prajurit yang dapat diteladani baik dalam kedinasan, keluarga dan masyarakat. “Saya mengajak, teruslah menambah wawasan serta ikuti perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan kemampuan di bidang masing-masing agar dapat tampil secara profesional, militan dan inovatif dalam setiap pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Personel Lanud J.B. Soedirman Periode 1 April 2019 yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari dua orang Perwira, empat orang Bintara, dan satu orang Tamtama. Pada kesempatan tersebut juga diadakan acara tambahan yaitu acara tradisi penyiraman air kembang dan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman, diikuti oleh seluruh personel dan diakhiri dengan acara sukuran.

Baca juga:  PESAWAT SRIWIJAYA AIR TERGELINCIR DI RUN WAY BANDAR UDARA SUPADIO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel