Berita

LAPORAN KENAIKAN PANGKAT DI LANUD WIR

Dibaca: 22 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harus dibarengi dengan lebih introspeksi diri, memacu movivasi dan semangat lebih tinggi dalam bekerja, karena ini adalah kebanggaan” demikian kata Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dalam sambutannya saat acara laporan korps kenaikan pangkat di ruang rapat Lanud Wiriadinata, Kamis (1/4).

 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan ; “Dengan bertambahnya pangkat maka bertambah pula tanggung jawab, meskipun berbeda korps, Perwira adalah satu kelompok dalam team work, tidak melihat korps dan mempunyai kewajiban mengarahkan anak buah dan memberikan bimbingan”, tegas Danlanud.

 

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat sesuai Sprin Danlanud No: Sprin/37/III/2010 tanggal 26 Maret 2010, telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, dilaksanakan oleh tiga perwira pertama yaitu, Kapten Sus Nazim, Kapten Adm Pramono dan Lettu Kal Decky dan dihadiri seluruh Perwira dan Pns golongan III Lanud Wiriadinata. Sedangkan Bintara Lanud Wiriadinata yang naik pangkat berjumlah 8 orang Bintara, Tamtama 3 orang dan Pns yang naik golongan sebanyak 12 orang.(Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  Danlanud Sultan Hasanuddin Gelar Konfrensi Pers Jelang Color Run Way 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel