Berita

Laporan Kesiapan Pelaksanaan Tiga Pendidikan Di Wingdikum

Dibaca: 7 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memimpin jalannya laporan kesiapan pelaksanaan tiga pendidikan di Ruang Rapat Wingdikum, Bogor. Jumat (16/1). Kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan tiga pendidikan yang akan dibuka Jumat (23/1) mendatang.

Pendidikan tersebut meliputi Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Musik Angkatan Ke-12 di Skadik 502 Wingdikum, Kesehatan Angkatan Ke-13 di Skadik 504 Wingdikum dan Administrasi Personel Angkatan Ke-19 yang akan dilaksanakan di Skadik 503 Wingdikum. Selama kegiatan ini berlangsung, pembahasan yang diulas mengenai kurikulum pendidikan, rencana siswa yang mengikuti pendidikan, tenaga pendidik yang mengajar, alin/alongins yang akan digunakan mendukung pendidikan dan fasilitas pendidikan.

“Perlu adanya koordinasi yang baik antara tenaga pengajar dan perangkat sekolah agar pelaksanaan ketiga pendidikan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” ujar Danwingdikum. Sehingga, ujarnya, jadikan kegiatan ini sebagai media untuk bertukar pikiran dan berbagi saran serta masukan yang konstruktif dalam rangka mencapai tujuan dari pendidikan tersebut yaitu membekali para siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan lanjutan Tamtama yang dilandasi jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan kesegaran jasmani yang baik.

Baca juga:  PANGLIMA TNI MINTA UNTUK TINGKATKAN PEMIKIRAN PREDIKTIF, LANGKAH ANTISIPATIF DAN UPAYA KONSTRUKTIF

Hadir dalam kegiatan ini Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Yohanis Tandisosang, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi serta perangkat sekolah dari masing-masing Skadik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel