Berita

LARI SIANG MELATIH DAN MENJAGA KEBUGARAN FISIK

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani dan kebugaran, sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan personel Wingdikum, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Wara dan PSN mengikuti program rutin kegiatan lari siang mengelilingi Mawingdikum sebanyak sepuluh kali putaran, Jumat (24/5).

Kegiatan lari siang tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan program Kasi Binjas Dispers Wingdikum yang dipimpin langsung oleh Mayor Kes Adi Kusman dalam bidang jasmani, yang dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali.

Dalam sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto mengatakan, selain melaksanakan tercapainya program kerja yang telah ditetapkan, kegiatan lari siang juga berfungsi untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina masing-masing personel, sehingga yang pada gilirannya setiap anggota akan selalu siap menghadapi tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya. Dengan kondisi kesehatan dan jasmani yang prima akan dapat menunjang kelancaran tugas serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, baik untuk saat ini maupun yang akan datang, tegas Danwingdikum. 

Baca juga:  PIA AG Lanud Sultan Hasanuddin Selenggarakan Ceramah Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel