Berita

Lari Siang Setiap Hari Untuk Personel Yang Over Weight

Dibaca: 6 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
Lari Siang Setiap Hari Untuk Personel Yang Over Weight
#TNIAU 

Program pembinaan personel Lanud Roesmin Nurjadin khususnya bagi mereka yang memiliki berat badan lebih (Over Weight) terus digiatkan setiap hari, berupa lari disiang hari. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. Rabu, (15/10).

Dalam beberapa kesempatan Danlanud menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk terus membina kesamaptaan jasmani. Selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini sekaligus menunjang karier personel dalam kedinasan.

Guna mengefektifkan program penurunan berat badan ini, Danlanud Rsn memerintahkan jajarannya untuk mendata semua personel yang memiliki berat badan berlebih dari berat badan yang ideal. Seluruh personel yang telah terdata tersebut diwajibkan mentgikuti program lari siang setiap hari yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Tentunya lari di siang hari ini dilaksanakan secara teratur dan berkesinambungan sehingga diperoleh hasil yang optimal. Selain mampu menurunkan berat badan, program lari siang ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh

Baca juga:  Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Qur'an di Lanud ASH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel