TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lari Siang Untuk Tingkatkan Stamina dan Kesemaptaan di Lanud Sjamsudin Noor

By 29 Dec 2017Berita
2017-12-29-pen-lanud-sam-lari-siang

TNI AU. Dalam rangka pembinaan personil khususnya dalam menjaga dan meningkatkan stamina dan ketahanan fisik bagi seluruh personel baik militer maupun ASN Lanud Sjamsudin Noor, yang meliputi Staf Lanud Sjamsudin Noor, Satuan Pomau dan Staf Rumah Sakit, melaksanakan Lari siang yang dilaksanakan di seputaran jalan mako Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (28/12).

Kegiatan lari siang yang dimulai pukul 14.00 Wita tersebut dipimpin langsung olehKomandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., dan diikuti oleh para Kadis, Karumkit Lanud Sjamsudin Noor, serta berturut-turut disusul para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanud Sjamsudin Noor. Kesamaptaan yang baik merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI AU. Dengan memiliki kesamaptaan yang baik diharapkan nantinya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas yang diberikan, tegas Komandan Lanud Sjamsudin Noor pada kesempatan tersebut.

Secara berkala dan rutin kegiatan tersebut akan dilaksanakan sedangkan maksut dan tujuan dilaksanakan lari siang ini adalah untuk meningkatkan kebugaran fisik dan untuk membangkitkan rasa  kebersamaan anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Lari Siang Untuk Tingkatkan Stamina dan Kesemaptaan di Lanud Sjamsudin Noor