Berita

LATGAB TNI 2013 MENUMBUHKAN MINAT KEDIRGANTRAAN

Dibaca: 15 Oleh 19 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka latihan gabungan TNI 2013 bertempat di Bandara Internasional Lombok Jum’at (17/05), Lanud Rembiga menggelar kegiatan static show bagi warga masyarakat NTB yang sejak 3 hari kemarin kedatangan 3 buah pesawat tempur Embraer Super Tucano dengan maksud untuk melaksanakan latihan gabungan TNI di Bima, Nusa Tenggara Barat. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya warga Mataram dan Praya Kab. Lombok Tengah bisa melihat pesawat tempur kebanggaan Republik Indonesia secara langsung.

Dalam kegiatan static show ini diikuti oleh para pelajar dari kota Mataram dan kota Praya yang terdiri dari Saka Dirgantara SMUN 7 Mataram, siswa Akademi Perhubungan Udara kota Praya, pelajar SMUN 1 kota Praya dan murid – murid TK Angkasa Lanud Rembiga. Tidak hanya para pelajar dan murid TK, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Daniel Ambat selaku Pangkogasgab Linud dan Kapolda NTB Brigjen Pol M. Iriawan didampingi Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono berkenan melihat langsung pesawat Super Tucano.

Baca juga:  EXIT BRIEFING WASRIK ITJENAU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Di kegiatan static show ini pengunjung mendapat penjelasan tentang pesawat tempur super tucano yang baru dimiliki TNI AU dan bisa bertanya tentang pesawat tersebut sehingga dapat mengetahui dan mengenal secara langsung tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI AU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel