Berita

Latganda Setukba TNI AU Angkatan ke-40 Ditutup

Dibaca: 48 Oleh 27 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220525 WA00751
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Komandan Skadron Pendidikan 403 Mayor Pas Gusti Bagus, M.E.S., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., menutup Latihan Berganda Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-40, di Pacitan Jawa Timur. Rabu (25/5).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya yang dibacakan inspektur upacara mengatakan bahwa sudah sepantasnya kita mengucapkan syukur, karena para siswa telah menyelesaikan Latihan Berganda yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai program pendidikan dan latihan yang  direncanakan.

Selanjutnya Danlanud mengharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks

Latganda siswa Setukba TNI AU Angkatan ke-40 yang diikuti 177 siswa disamping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas, tanggap dan trengginas dalam melaksanakan tugas, juga untuk melatih  fisik dan mental  para siswa.

Baca juga:  Acara Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas

Upacara Penutupan Latganda siswa Setukba TNI AU angkatan ke-40 dihadiri para pejabat Muspida setempat.

IMG 20220525 WA0079

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel