Berita

LATGANDA SUSJURLATA PASKHAS A-31 DITUTUP

Dibaca: 1 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Latihan Berganda (Latganda) siswa Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskhas Angkatan ke-31 ditutup oleh Komandan Skadik 204 Lanud Sulaiman Mayor Psk Ahmad S.S. Qodri mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., di lapangan apel Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Bandung, Selasa (20/8).

Komandan Skadik 204 dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa atas keberhasilannya mengikuti latihan ini dan dapat mempraktekkan ilmu yang didapat dari lembaga dengan baik. Demikian juga apresiasi disampaikan kepada para pelatih dan instruktur serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini baik secara langsung atau tidak langsung sehingga latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan perencanaan.

Latihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan perorangan maupun kelompok dalam hubungan dengan regu untuk melaksanakan teknik dan taktik pertempuran darat. Pada Latganda yang dilaksanakan dari tanggal 13 – 20 Agustus ini, siswa mempraktekkan materi seperti IMPK, Patroli Keamanan, Taktik Regu Senapan, TPRAG, Menembak Senjata Kelompok dan Perebutan Cepat, berlangsung di daerah Soreang, Cukang Haur, Ciwidey, Cibeber, dan Ranca Upas.

Baca juga:  Kasau Terima Dubes Amerika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel