TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Latih Hadapi Ujian Nasional, Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Laksanakan Tryout CBT SIMPLE

By 19 Oct 2018Berita
IMG-20181019-WA0004

TNI AU.  Sebanyak 117 Siswa – siswi kelas IX SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan uji TPM (Tes Pendalaman Materi) Tryout CBT Simple Kemitraan selama dua hari yaitu mulai tanggal 18-19 Oktober 2018. Tryout CBT Ujian ini di laksanakan 2 sesi dalam sehari di ruang kelas SMP Angkasa, Kamis (19/10).

Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Letkol Pnb Daryanto menyampaikan bahwa Program SIMPLE ini adalah bentuk gebrakan dan inovasi dari Kelompok Kerja (Pokja) Kemitraan di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta yang terdiri dari beberapa SMP/MTs Negeri maupun Swasta di wilayah kecamatan Depok Kabupaten  Sleman. Program SIMPLE ini di ketuai oleh Bapak Darto S.Pd Kepsek SMPN 3 Depok.

Lebih lanjut disampaikan bahwa SMP Angkasa berkomitment untuk menyiapkan siswanya semaksimal mungkin dalam menghadapi ujian nasional melalui beberapa penguatan diantaranya melaksanakan pelatihan soal-soal ujian dan penyiapan psikis atau mental agar siswa lebih merasa siap dan percaya diri menghadapi ujian dan memperoleh hasil maksimal sesuai yang diharapkan.

Selama dua hari para siswa melaksanakan Try out SIMPLE Kemitraan diantaranya hari pertama adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika, kemudian hari kedua mata pelajaran  IPA dan Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Latih Hadapi Ujian Nasional, Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Laksanakan Tryout CBT SIMPLE