Berita

Latih Kemampuan Perorangan, Denhanud 472 Paskhas Melaksanakan Hanmars 24 KM.

Dibaca: 2 Oleh 03 Des 2021Desember 6th, 2021Tidak ada komentar
1 jpg 1
#TNIAUย 

TNI AU.ย  Dalam rangka melatih dan meningkatkan kemampuan fisik serta menguji ketahanan fisik seluruh prajurit, Denhanud 472 Paskhas melaksanakan Latihan Perorangan Dasar materi Ketahanan Mars dengan jarak 24 KM yang dipimpin langsung oleh Mayor Pas Raden Ruli Rusliana, selaku Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas. Maros, Kamis, (02/12/2021).

Kegiatan Hanmars dilaksanakan sesuai dengan Sasbinpuan Korpaskhas, dimana setiap prajurit dilengkapi dengan Ransel seberat 5,5 Kg, Helm Tempur, Kopel, Veples dan senjata perorangan. Mekanisme kegiatan ini diawali dengan pengecekan kesehatan, peregangan atau pemanasan, pelaksanaan Hanmars dan pendinginan setelah mencapai garis finish. Dalam kegiatan ini, Hanmars dibagi menjadi 3 etape, dimana jarak masing masing etape sejauh 8 KM yang harus diselesaikan oleh seluruh Prajurit.

Dalam pesannya, Dandenhanud 472 Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit โ€œDiharapkan dengan kegiatan Hanmars ini, kemampuan fisik prajurit Denhanud 472 Paskhas tetap terpelihara dengan baik guna mendukung tugas pokok kedepannya.โ€

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, pelaksanaan kegiatan Hanmars dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Danlanud Rsn Ikuti Gowes dan Bakti Sosial

2 jpg

3 1 3

4 1 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel