Berita

Latih Tanding Kesebelasan Sesko TNI dengan Kesebelasan Seskoau

Dibaca: 17 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Sepak Bola Walet Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Kesebelasan Seskoau menjamu Kesebelasan Sesko TNI dalam kegiatan latih tanding persahabatan, Jumat (31/5). Pertandingan yang hanyalah sepak bola dilaksanakan dari pukul 07.00 hingga sekitar pukul 09.30 WIB.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo,S.E., turun pula ke lapangan untuk memperkuat tim sepak bola Seskoau. Sedangkan Kapten Kesebelasan Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Dery Pemba S., yang mampu menahan Kesebelasan Seskoau dengan skor 1-1 pada babak pertama. Dalam babak kedua jalannya pertandingan kian alot karena masing-masing kesebelasan berupaya untuk memasukkan bola ke gawang lawannya masing-masing. Namun dengan keterampilan, kerjasama dan semangat Kesebelasan Seskoau mampu mengalahkan Kesebelasan Sesko TNI dengan skors 4-1. Tiga gol disumbangkan oleh Prada Hermanto dan satu gol lagi oleh Sertu Ali Mansur.

Menurut Kepala Sub Seksi Pembinaan Jasmani Kemiliteran, Detasemen Markas Seskoau Lettu Agus Sumanto, S.Pd., usai pertandingan persahabatan di Seskoau, pihak Sesko TNI akan giliran untuk menjamu tim Seskoau beberapa waktu ke depan. Sesko TNI menawarkan beberapa pertandingan olah raga selain sepak bola yaitu pertandingan tenis meja, tenis lapangan, bola voli dan bola basket.

Baca juga:  LONG MARCH PERSONEL KODIKAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel