Berita

LATIH TANDING TEMBAK PERWIRA DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 34 Oleh 12 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Latih tanding menembak perwira antara Patun dan Perwira Seskoau, Paskhas, dan Lanud Sulaiman dilaksanakan di lapangan tembak Makorpaskhas, Cimariuk, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (12/9).

Dengan menggunakan senjata jenis Glock dan Sigsauer uji tanding tersebut dibagi menjadi lima regu, yaitu Perwira Siswa (pasis) Seskoau kelompok A, Pasis Seskoau kelompok B , Patun Seskoau, Lanud Sulaiman, dan Paskhas.

Untuk juara beregu, Pasis Kelompok A yang terdiri dari enam petembak, akhirnya meraih juara pertama dengan skor 1094, disusul tim Paskhas dengan nilai 1065, dan posisi ketiga dengan nilai skor 928 diraih tim Lanud Sulaiman dengan para penembak antara lain Kadislog Letkol Kal Suhendro, Letkol Psk Sumarsono (Danskadik 204), dan Letkol Lek Sutrasno (Danskadik 203).

Sedangkan untuk juara perorangan, peringkat pertama dengan nilai 192 diraih oleh Mayor Pom Constand (Pasis Seskoau), peringkat kedua dengan nilai 191 atas nama Lettu Kal Firdaus (Paskhas) , dan Kapten Psk Sandika (Paskhas) dengan skor 190 berada di peringkat ketiga.

Pada hari yang sama pun digelar latih tanding olahraga golf bertempat di Bandung Indah Golf (BIG), mewakili Lanud Sulaiman adalah Kasi Yanpers Mayor Kal Mugiono dan Ka Pekas Mayor Adm Kicuk. Sementara untuk tim bulu tangkis, sepak bola dan tenis lapangan berlatih tanding di Seskoau, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DILANUD MUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel