Berita

LATIHAN AEROMODELLING DI KOTA BARU LAMPUNG

Dibaca: 26 Oleh 30 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Personel anggota Lampung Aeromodelling Club yang tergabung dalam anggota Fasida Lampung mengadakan latihan di daerah Kota Baru Bandar Lampung. Minggu (29/04). Kegiatan latihan ini sudah rutin dilakukan oleh anggota club pada setiap hari Minggu. Pada kesempatan latihan kali ini anggota club sengaja mencari lokasi baru bagi tempat latihan alternatif karena tempat latihan yang sebelumnya dinilai sudah kurang layak lagi.

Pesawat yang digunakan oleh anggota club adalah pesawat jenis fix wing maupun pesawat rotary wing. Daerah latihan yang kali ini dipilih adalah daerah Kota Baru yang terletak di pinggir Kota Bandara Lampung dan direncanakan sebagai pusat pemerintahan yang baru oleh pemerintah Provinsi Lampung. Lokasi ini dipilih oleh anggota club karena tidak ada obstacle yang menghalangi pandangan maupun yang dapat membahayakan bagi masyarakat. Komandan Lanud Astra Ksetra, Letkol Nav Insan Nanjaya, pada kesempatan ini turut menyaksikan latihan oleh anggota club dan menyatakan bahwa tempat tersebut layak sebagai tempat latihan.

Sebelum menyudahi latihan tersebut Komandan Lanud berpesan agar anggota club meningkatkan kemampuannya sehingga dapat mengikuti lomba – lomba yang diadakan oleh FASI.

Baca juga:  Renang Militer dipertandingkan dalam Lomba Olahraga Antar Satuan Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel