Berita

Latihan Berganda Setukba TNI AU Angkatan ke-41 Secara Resmi Ditutup

Dibaca: 63 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 20221120 WA0045
#TNIAU 
TNI AU. Komandan Wingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang S.Ikom., M.Han., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., secara resmi menutup Latihan Berganda Setukba TNI AU Angkatan ke-41 di Pacitan Jawa Timur. Minggu (20/11/2022)
Dalam sambutan tertulis Danlanud yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan ucapan syukur karena para siswa telah menyelesaikan latihan berganda yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai program pendidikan dan latihan yang direncanakan.
Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan harapannya bahwa latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks.
Latganda siswa Setukba TNI AU angkatan ke-41 ini dikuti sebanyak 173 siswa dan dilaksanakan selama enam hari dari tanggal 15 sampai dengan 20 November 2022, di Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Hadir pada upacara penutupan Latganda para pejabat TNI – Polri Pacitan dan perwakilan pejabat Dinas Kehutanan Pacitan dan pejabat Kominfo Pacitan.

IMG 20221120 WA0064

Baca juga:  Personel Lanud Abd Saleh Hadiri Flashmob Pentingnya Pakai Masker di Matos

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel