Berita

Latihan Berganda Siswa Setukpa Angkatan ke-23 Resmi Ditutup

Dibaca: 143 Oleh 18 Sep 2020Tidak ada komentar
Latihan Berganda Siswa Setukpa Angkatan ke-23 resmi ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., secara resmi menutup kegiatan latihan berganda bagi siswa Setukpa Angkatan ke-23 bertempat di Lapangan Setukpa. Jumat (18/9/2020).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa latihan yang baru saja selesai dilaksanakan, disamping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas, juga untuk melatih fisik dan mental  para siswa.

Saya mengharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi pendidikan-pendidikan selanjutnya, demikian tegas Komandan Lanud.

Selanjutnya, Danlanud juga menekankan kepada para siswa terkait dengan adanya wabah Covid-19 yang telah menjadi pandemi, untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih dan instruktur, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

Latihan berganda yang diikuti sebanyak 340 siswa ini berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 14 sampai dengan 18 September 2020 ini dilaksanakan di  wilayah di Sambi dan Simo Boyolali.

Baca juga:  Pesawat Legendaris F5 Itu Akhirnya Hadir di Alun alun Kab. Madiun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel