Berita

Latihan Berganda Siswa Setukpa Angkatan ke-27 Resmi Ditutup

Dibaca: 27 Oleh 19 Sep 2022Tidak ada komentar
foto tup latganda setukpa
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Sekolah Pembentukan Perwira (Dansetukpa) Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku Inspektur upacara pada Penutupan Latihan Berganda Siswa Sekolah pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-27 di Pantai Teleng Ria Pacitan. Sabtu, (17/9/2022)

Dalam sambutan tertulis Danlanud yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan bahwa latihan yang baru saja selesai dilaksanakan di samping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas juga untuk melatih fisik dan mental para siswa.

Lebih lanjut, Danlanud mengungkapkan harapannya bahwa latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

Latganda siswa Setukpa angkatan ke-27 ini dikuti sebanyak 176 siswa yang terdiri dari 150 siswa pria dan 26 siswa Wara dan dilaksanakan selama enam hari dari tanggal 12 sampai dengan 17 September 2022, di Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Hadir pada upacara penutupan Latganda para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Muspida Pacitan.

Baca juga:  Rapat Paripurna Pia Ardhya Grini Cabang 3 Daerah I Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel