Berita

Latihan Bido Jelajah dan Static Show di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 63 Oleh 27 Sep 2018Tidak ada komentar
Latihan Bido Jelajah dan Static Show di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho Menyambut Kedatangan Tentara Langit yaitu 4 pesawat Tempur F-16 Skadron Udara 16 Lanud RSN di Bandara Internasional Minangkabau Pada Latihan Bido Jelajah dan Static Show di hadiri Forkopinda antara lain Danrem 032 WBR, Danlantamal II Padang, Dansatbrimob, Dandim Padang Pariaman dan instansi lainnya, Serta Ratusan warga dan siswa siswi sekolah, Bertempat di Bandara Internasional Minangkabau, Kamis 27 September 2018.

foto-bersamaLatihan Bido Jelajah Skadron Udara 16 dari Lanud RSN yaitu Meningkatkan kesiapsiagaan serta kemampuan penerbang dalam melaksanakan Penerbangan Navigasi dan Operasi, Dalam Latihan ini melibatkan 6 Pesawat Terdiri dari 4 Pesawat Tempur F-16 dan 1 Hercules C130 Serta 1 CN 295. Serta Didukung Para Penerbang yang Handal dan Teknisi.

Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho menyambut bangga dengan latihan ini. Ratusan warga kota padang dan para siswa siswi sekolah berbondong-bondong melihat dari dekat Pesawat Tempur F-16, Hecules C130, dan CN 295 dan memupuk minat dirgantara siswa-siswi sekolah sejak dini agar mengenali dunia penerbangan di kombain dengan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018, Ungkap Danlanud. Turut Hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Sutan Sjahrir selaku Ketua Yasarini Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho beserta Pengurus  Untuk Melihat anak didik Sekolah Angkasa dan Sekolah Lainnya dikota Padang.

Baca juga:  Kasau Terima Kunjungan Dubes Spanyol

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel