Berita

Latihan Dasar Kedisiplinan STPN Ditutup

Dibaca: 23 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah menjalani pelatihan selama kurang lebih satu minggu, belum lama ini Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kedisiplinan mahasiswa STPN secara resmi ditutup oleh Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU Kolonel Firdaus Syamsudin, S.IP yang mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di GOR Teleng Krida I AAU.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika AAU, mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta latihan dalam mengikuti kegiatan ini, teriring harapan semoga dengan pelatihan ini dapat memberikan bekal dalam mengikuti pendidikan selanjutnya”, demikian disampaikan Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdik AAU.

Lebih lanjut Gubernur mengemukakan bahwa setelah mengikuti pelatihan ini, seluruh peserta latihan ketika sudah menyelesaikan pendidikan di STPN diharapkan memiliki jiwa sportif, kejujuran, serta sikap bertanggung jawab sehingga siap diterjunkan ke masyarakat dengan lebih percaya diri dan pantas untuk menerima apresiasi.

“Selain itu dalam meniti karier ke depan, tidak hanya ditentukan oleh kemampuan atau keahliannya, akan tetapi juga oleh karakter dan kepribadiannya, untuk itu sebagai abdi negara harus selalu berupaya untuk menumbuhkan karakter yang baik, jujur, berdisiplin tinggi, dan mengembangkan kemampuan tanpa mengenal batas waktu”, jelas Gubernur.

Baca juga:  Rayakan Natal, Umat Nasrani Lanud Abd Adakan Anjangsana

Upacara ini diikuti oleh 155 mahasiswa STPN tingkat I dan II sebagai peserta latihan serta dihadiri oleh staf STPN, pejabat AAU, perwira serta pelatih dan instruktur AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel