Berita

LATIHAN GAPER 2014 DI TUTUP DANLANUD ABD

Dibaca: 11 Oleh 28 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Latihan Garuda Perkasa (Gaper) tahun 2014 Lanud Abd Saleh yang dibuka sejak tujuh hari yang lalu, hari ini Kamis (27/3) ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh serta para peserta Latihan Garuda Perkasa termasuk brigade anjing, mobil Pemadam Kebakaran (PK) dan mobil BMP bertempat di Taxy Way Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan latihan yang dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar. Secara umum latihan Garuda Perkasa 2014 ini sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Namun demikian Komandan mengingatkan bagi peserta latihan jangan cepat merasa puas dengan hasil latihan yang dicapai, agar dapat ditingkatkan lagi pada latihan-latihan yang akan datang karena latihan ini merupakan tolok ukur keberhasilan pelaksanaan tugas yang dipercayakan Komando atas kepada Lanud Abd Saleh.

Dengan berakhirnya latihan ini, para peserta latihan telah teruji, secara fisik, mental, kemampuan maupun ketrampilan untuk merencanakan dan melaksanakan tugas-tugas operasi maupun dukungannya, sehingga dengan latihan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesiagaan operasional Lanud Abd Saleh di dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Pelaksanaan upacara penutupan diakhiri dengan pelepasan tanda peserta latihan oleh Komandan Lanud Abd Saleh dan selanjutnya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara terutama kepada peserta latihan atas keberhasilan selama kegiatan latihan tersebut.

LATIHAN GAPER 2014 DI TUTUP DANLANUD ABD
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. memberikan ucapan selamat kepada perwakilan peserta latihan setelah melepas tanda peserta latihan pada penutupan Latihan Garuda Perkasa 2014 di Lanud Abd Saleh (27/3).

Baca juga:  GRASS STRIP DETASEMEN PACITAN DIFUNGSIKAN KEMBALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel