Berita

Latihan Hanlan Combine Patroli di Lanud I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 5 Oleh 16 Jun 2021Tidak ada komentar
Latihan Hanlan Combine Patroli di Lanud I Gusti Ngurah Rai
#TNIAU 

TNI AU. Prajurit Lanud I Gusti Ngurah Rai melaksanakan latihan Pertahanan Pangkalan combine Patroli setelah apel pagi di Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai. Rabu (16-06-2021).

Kadisops Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Lek Agus Fitriyanto. S.Kom menyampaikan  Kegiatan Latihan Pertahanan Pangkalan Combine Patroli tersebut merupakan program kerja Lanud I Gusti Ngurah Rai, dalam latihan ini guna meningkatakan pengetahuan dan keterampilan bagi setiap prajurit Lanud saat melaksanakan tugas pengamanan untuk tanggap dan pencegahan dini diwilayah Lanud dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan prosedur tetap (protap) dan safety.

Kasikamhanlan Mayor Pas Yoga Gautama menambahkan latihan Hanlan Combine Patroli bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan perorangan, beregu, dan keseluruhan bagi Prajurit Lanud saat dalam menghadapi situasi emergency.

Kegiatan latihan ini dimulai dari start Mako Lanud selanjutnya mengitari wilayah obyek vital Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan kembali ke Mako Lanud dengan menempuh jarak sekitar 12 km.

Latihan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca juga:  CERAMAH NARKOBA DAN HIV AIDS UNTUK SISWA SMK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel