Berita

Latihan Hanmars Salah Satu Cara Melatih Kemampuan Fisik Setiap Prajurit Lanud Sutan Sjahrir

Latihan Hanmars Salah Satu Cara Melatih Kemampuan Fisik Setiap Prajurit Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Latihan Hanmars salah satu cara untuk memelihara ketahanan fisik dan jiwa korsa prajurit, terkhusus prajurit Lanud Sutan Sjahrir. Hanmars merupakan salah satu program kerja bidang Opslat TA. 2020 di Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (25/2/2020).

Rute awal di mulai dari Mako Lanud dan mengelilingi batas terluar dari aset Lanud Sutan Sjahrir dengan panjang rute 7.4 KM. Sebagai penanggung jawab latihan ini Pjs. Kasi Opslat Lanud Sutan Sjahrir Mayor Tek Lazuardi, A.Md., menurutnya latihan ini merupakan latihan tahap awal saja di Lanud Sutan Sjahrir, kedepan nya kita akan melaksanakan latihan lain dengan skenario yang berbeda. Latihan ini selain melatih fisik setiap prajurit, kita juga mempunyai tujuan untuk menjaga aset Lanud Sutan Sjahrir, lanjutnya ia juga berpesan ikuti kegiatan ini dengan baik yang terpenting jaga keselamatan dan keamanan dari masing-masing peserta latihan.

Ikut serta dalam Hanmars tersebut, Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., serta para Perwira, Bintara serta Tamtama Lanud Sutan Sjahrir lainnya.

Baca juga:  Wujudkan WTP, Operator SIMAK TNI Ikuti Bimtek Laporan Keuangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel