Berita

Latihan Hardha Maruta II Di Makassar

Dibaca: 21 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara Latihan Hardha Maruta II tahun anggaran 2015 secara resmi dibuka oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Hadi Suryono selaku Inspektur Upacara, Senin, 25 Mei 2015. Latihan Hardha Maruta II tahun anggaran 2015, merupakan puncak Latihan Wing II Paskhas yang merupakan lanjutan dari latihan – latihan yang dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut mulai dari latihan perorangan, regu, peleton, kompi dan batalyon/detasemen yang merupakan bagian dari siklus kegiatan pembinaan dan  latihan sebagai upaya program pemantapan satuan dan kemampuan prajurit Wing II.

Latihan yang dilaksanakan baik diposko maupun dilapangan, bertujuan agar para prajurit memiliki dasar kemampuan untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat tercapai sasaran yang diinginkan serta meningkatkan kemampuan tempur satuan jajaran Wing II Paskhas.

Dalam Latihan ini akan menjadikan tolak ukur  keberhasilan pembinaan yang dilakukan oleh komandan – komandan satuan jajaran Wing II paskhas, khususnya dalam upaya mewujudkan kemampuan untuk menghadapi berbagai tugas yang akan dihadapi dimasa mendatang.

Baca juga:  Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Air Commander Australia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel