Berita

LATIHAN HARDHA MARUTHA II WING II PASKHAS DI TUTUP

Dibaca: 6 Oleh 08 Mei 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Latihan Hardha Marutha II Wing II Paskhas yang dilaksanakan sejak tiga hari yang lalu, hari ini Rabu (7/5) ditutup oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono disaksikan Para Kepala Dinas Lanud Abd, Kadisrendalhar Depohar 30, para Pejabat Lanud Abd beserta Insub serta seluruh prajurit Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas bertempat di lapangan apel Yonko 464 Paskhas.

Komandan Wing II Paskhas dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang telah memberikan dukungannya selama dalam pelaksanaan latihan Hardha Marutha ini. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh peserta latihan yang telah melaksanakan latihan Hardha Marutha II dengan sungguh-sungguh sehingga latihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tujuan dari latihan tersebut yakni untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur satuan jajaran Wing II paskhas. Selain itu, latihan ini juga bertujuan untuk menguji doktrin, juknis maupun protap dan sistem komando yang muaranya pada tingkat profesionalisme prajurit serta kesiapan satuan jajaran Wing II Paskhas, “ini menjadi syarat mutlak agar mampu menjawab tantangan tugas dalam setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada satuan Wing II Paskhas.

Baca juga:  Australian DCEO Kunjungi AAU

Pengalaman dalam latihan merupakan guru yang paling baik, oleh karena itu ambilah pengalaman yang sangat berharga dalam latihan ini untuk dijadikan pelajaran guna menghadapi kesiapan ditempat tugas yang sesungguhnya, kata Danwing II Paskhas melanjutkan sambutannya. Dengan berakhirnya kegiatan latihan ini bukan berarti semua tugas dan kewajiban para prajurit berakhir, yang lebih penting adalah segera lakukan evaluasi untuk mengetahui kekurangan dan kendalanya, sehingga pada kegiatan yang akan datang dapat diperbaiki guna diperoleh hasil yang maksimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel